Salam Kenal Hari Ini


    Hari ini adalah hari dimana aku ingin bercerita di dalam blog. Bukanlah aku orang yang pandai menulis. Hanya seorang anak cucu Adam dan Hawa yang ingin bercerita dalam tulisan yang katakanlah saja abal-abal.

    Moga-moga. Ya, aku bersemoga. Lelah, gelisah, dan  sendu, segala rasa itu dapat menjadi obat dan penyemangat. Bukan justru menjadi racun yang membuatku jatuh terpuruk.  

    Aku ingat, dulu pernah bermimpi menulis diary. Bahkan hingga detik ini aku tidak menulis selembar pun di buku diary. Kata orang menulis buku diary itu asyik. Entahlah mungkin tingkat kemalasanku  saja yang begitu tinggi sehingga membuatku memilih untuk memendam saja sendiri di dalam hati. 

    Hari ini, salam kenal dari aku "Rainafasaid". Kedepanya mungkin akan berisi cerita-cerita perjalanan dalam hidup. Entah aku yang mengalaminya atau pun orang lain yang kusaksikan perjalanan hidupnya.

   Ini adalah tentang bagaimana aku menuangkan kisah yang aku rasa, dengar,lihat dan pikirkan tergores dalam lembar kertas.

    Salam semangat!


    Ig : rainafasaid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerinduan Pada Kampus

Dua Orang Baik